Fashion Where You Are

By Iamsyadh - 14:41:00

GUA JATIJAJAR, KEBUMEN

On my way. Ini perjalanan pertama ku setelah menikah, yah mungkin kalo bahasanya honeymoon, tapi ini bukan honeymoon, karna perginya rame-rame ama keluarga. Sekalian deh, abis acara silaturahim ama keluarga mertua, bukan ngunduh mantu, karna ngk pake pesta dan adat-adat begitu :)

karena bebarengan ama liburan sekolah, jadi cuss sekalian dah liburan, ama ngisi-ngisi file buat postingan foto huhahahah :D



Okehhh give me time!!! can i sleep now???zzzzzzzzzzzzzzz


 yuhuuu i know, but i love it
tema liburan kali ini ber nuansa peach,, jadi buat mukaku yang gelap juga cucok, tetep keliatan mukanya, heheheh
Hat Bought in Malioboro Mall 
Shawl : Beli kain sendiri di Mayestik bahan ciffon tebal ngk nrawang ( murah permeter cuma 9-15rb, modal neci ajah )
Top : Basic Longsleeve By Stradivarius
Flowers Jumpsuit By Newlook
Flat Sandal By Newlook
Bag by Iam
Make up: No make up



yihiii  still cheers Poseeeee: On



Andd Oh My God, its really? Are you gonna eat me?? please iam newest bride
hihahhhahah



okeh tanpa editan foto yang bagus, biarlah, bukan iklan air minum
dan mohon abaikan orang yang ada dibelakang ituh, point of interest tetep gue yah?? :))



biarpun becek stay On Pose


 hadeuh pusing pala barbie, saya ngk dapet apa apa disini



Hmm what are you looking for a newest bride??



Hmm sorry, i can't see anything !!! (Bo'ong)




dan aku bukan pilihan tempat sampah yang ke-4


dan ini apalagi saya bukan sales kacamata

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar