سورة الزمر

By Iamsyadh - 20:15:00

Random Of The Day

Hari ini kepikirannya masih sama about baby, udah move on sih.

Here it is. jeng jeng jeng....



poto babynya lucu banget kan???? (^_^)
kalo ngeliat bayi yang masih mungil gini rasanya, pengen cepet-cepet punya anak kan ya? bagi yang belum nikah ayo para muslimin dan muslimat segerakan  in sha allah, urusan dunia dan akhirat akan lebih mudah. Dan bagi yang  sudah dan belum dikaruniakan seorang anak, mari terus berihtiar dan keep istiqomah. Dengan apa yang sudah aku alami kemarin, alhamdulillah sampai saat ini masih terus merasa syukur atas apa yang udah diberikan. Melalui foto ini ada sedikit yang ingin aku bagikan.

Perhatian yah, saya bukan untuk menafsirkan, ilmu saya belum sampe situ, tapi udah jelaskan bahwa hanya الله yang menentukan dimana kita dikandung, dengan siapa dan kapan lahirnya, entah masih bayi, entah dalam kandungan untuk para wanita yang pernah mengalami apa yang aku alami (sepertinya banyak yang mengalami, tidak hanya aku ) La Tahzan Innallaha ma'ana.
Allah selalu mengganti kesedihan dengan kesenangan, dan setiap kesenangan kita harus tetap bersyukur dan tidak melupakannya, semoga saja kita termasuk golongan-golongan orang yang bersabar dan terus bersyukur. ameen-ameen.

Kemarin pas baca-baca nemu surah Az-Zumar Ayat 4 yang berbunyi:



39:4
(mengutip dari Al-Quran terjemahan)
Sekiranya Allah hendak mengambil anak , tentu dia akan memilih apa yang  Dia kehendaki dari apa telah diciptakan-Nya. .Mahasuci Dia.Dialah Allah Yang Maha Esa, MahaPerkasa


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar