Kenalin Produk dari Nuskin

By Iamsyadh - 16:53:00

hai pembaca, khususnya para wanita, upss tapi ini ngk cuma buat wanita aja, buat pria juga oke!
tahun baru, bulan baru. :)


Aku baru aja nyobain prouduk baru dari NuSkin . Emang sih yah, yang belom pernah nyobain pasti alesannya, males ah, paling gitu gitu juga hasilnya, eitssss, jangan pesimis gitulah :)
Asli deh sebelom nyobain sih emang banyak bgt alesannya, ngk yakin sama prosuknya dan banyak lagi pertanyaannya.
Pertama sih ditawarin Body Lufra, awal pake sih udah keliatan bgt, hasilnya kulit jadi alus

Kegunaannya:  
Harganya Rp 155.000 250ml
Liquid Body Lufra menyegarkan kembali kulit, memberinya kilau yang bercahaya. Cangkang buah walnut yang digiling sampai halus, menghaluskan noda-noda kasar di siku, bagian belakang lengan, lutut, tumit, dan di bagian-bagian lain tubuh.
bagi yang penasaran aku kasih review hasilnya loh.
bentuknya itu kayak gel ada butiran-butiran scrub nya, baunya kayak pepsodent xoxoxo
langsung aha digosok-gosok ampe gelnya abis trus dibilas pake air, cringgggggg hasilnya alussss cinn, lufra ini coock buat bagian siku, lutut, tumit, bagian-bagian tubuh yang kasar, pakenya seminggu 2x, tapi karna aku emang suka bgt hasilnya hampir aku pake tiap hari sebelom mandi, yah atau kalo ngk 2hari sekali (^_^).

selain itu ku juga cobain produk NuSkin Scion Whitening Roll-on Deodorant harganya Rp 63.000 75ml

kegunaannnya:
Deodorant roll-on yang mengandung whitening dan anti-keringat yang menyediakan perlindungan 24-jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap. Hasil pencerahannya dapat terlihat hanya dalam 3 minggu! Bebas alkohol membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi.

hasilnya sih keti ngk bau walau keringet banyak bgt, ngk meninggalkan bekas diketiak (kalo pake roll-on produk lainnya, pasti kalo udah dipake seharian bakal timbul kotoran kayak daki dari bekas roll yang kering diketiak pas di gosok, kalo ini ngk, paling yang keluar emang dak keringet, kalo bingung kayak gimana?? udah cuss langsung beli ajah dan cobaian deh, ngat hasru dipake rutin tiap hari biar hasilnya jug amximal kliatan.


Produk yang ketiga aku cobain itu  AP-24® Whitening Fluoride Toothpaste
ini odol pemutih gigi harganya Rp 85.000 110gr


kegunaannya:
Mencerahkan dan memutihkan gigi. AP-24® Whitening Fluoride Toothpaste mencerahkan gigi tanpa peroksida sekaligus mencegah gigi berlubang dan terbentuknya plak pada gigi. Dengan formula vanilla mint yang lembut membuat nafas segar, hanya dengan sekali menyikat, rasa segar dan bersihnya terasa sepanjang hari.

kalo ini emang ngk ada rasa-rasanya kayak odol pada umumnya, tapi emang seger pas dipake, makenya juga cuma dikit bgt paling seujung kelingking, dan ini aku khususin buta suami aku, karan dia perokok, walau bukan perokok berat, tapi pasti yang punya suami perokok illfeel bgt kalo nafas suami bau, nah ini lama lama bisa ngurangin juga, kalo plaknya belom keliatan bgt, karna emang baru 2minguuan makenya. jadi nanti bakal aku kasih review lagi hasilnya.



Dan inilah produk Andalan dari Nuskin, yang tak diragukan lagi hasilnya
Namanya ageLOC Galvanic Spa Face


galvanic
Memang harga beli pertamanya mahal, pake bgt apalagi aku sebagai ibu rumah tangga  {nangis bombai pas harus gasek tabungan (!_!) }, harganya Rp 4.200.000
tapi itu semua worth it lah, karna cantik itu harus modal, bagi yang bilang cantik itu ngk mahal kok, iya bener tapiiiii, ngk perlu pake kesalon, cukup merawat dirumah, pola makan yang baik, ngantur pola makan emang ngk pake duit??, ketika harus membeli makanan sehat itu mahal ngk?, coba yang sarapannya pake sereal dan susu rendah lemak, itu ngk mahal tuh???
sedikit melenceng dari topik. 
waktu itu nonton acara di tv bintang tamunya Dona Harun, Taukan siapa dona harun?? udah jadi nenek tapi umurnya masih kayak umur 30an, dia itu jaga pola makan dan 1 olahrga rutin, tau olahraganya apa?? Tai chi , coba aja search di google, tai chi itu apa, sekarang aja nih ikut kelas yoga aja udah mahal cin bisa 500-1juta hanya 4-6x pertemuan, apalagi Tai chi, itu juga olahraga mahal. coba aja cari info tentang orang-orang yang udah bertahun-tahun misal 10tahun udah rajin yoga dan liat hasilnya. Jadi cantik butuh modal kan?? kalo budget itu relatif yah??
karna smeuanya itu harus dilakukan secara Continue, kalo pakenya juga angot-angotan juga percuma tak berguna, beli produk puluhan juga ngk ada hasilny maksimal. orang yang udah mahal-mahal tanam benang aja masih ada perawatan berkalnya kan? ( ngk tau sih, aku juga ngk pernah nyobain dan nyari tau detailnya, cuma katanya hihihi).
Lanjut ke Galvanic Spa, pas beli ini, aku langsung cobaian dah tuh, nah tapi biar makin lengkap (dikit) aku tambahin produk Polishing Peel harganya Rp 312.000
apakah ituh

Mikrodermabrasi di rumah. Terbukti secara klinis memberi hasil-hasil yang sama dengan sebuah sesi mikrodermabrasi. Formula terkini ini mengadopsi keistimewaan dari enzim labu untuk mengangkat kekusaman dari sel mati serta tanah bentonite untuk menghilangkan racun dan kotoran guna menghadirkan tampilan kulit yang cerah dan halus.
Nah kalo pake Polishing Peel ( Polpil) ini cukup dioleskan ke wajah, bentuknya cream, pakenya jug atipis-tipis aja, ditunggu beberapa menit dan langsung digosok pelang-pelan karan kalo terlalu cepet bisa akan berasa panas dikulit. nah tru skalo udah separuh gosoknya semprotin pake pruduk Napca, pelan-pelan, biar makin bersih tinggal dilap pake sponge dengan air hangat, dan bersih deh, langsung keliatan hasilnya kulit wajah alus bgt.
 ada lagi Epoch® Glacial Marine Mud™ harganya Rp 438.000 200gr udah pernah nyoba, tapi nanti kau kasih review nya barangnya ditangan, ini sejenis masker lumpur.
Nah untuk urutan pemakaian Galvanic Spa dirumah nih, aku kasih kisi-kisinya
Langkah 1:
 Bersihkan wajah dengan kapas pake produk Creamy Cleansing Lotion ( baunya wangi nenangin bgt)
Langkah 2:
Bagi Jenis kulit Kering semprotkan Napca ke wajah lalu oleh dengan Polishing Peel ( ini pilihan, bisa juga digunakan diakhir setelah penggunaan serum). lakukan seperti keterangan diatas tadi
Langkah 3:
Oleskan Serum Gel Tube warna Putih ke wajah, nyalakan aplikator dan gosok-gosok diwajah ulangi dengan semportkan Napca. bersih kan wajah dengan sponge. lanjutkan dengan Serum Gel Tube warna biru lakukan dengan cara yang sama. setelah selesai bersihkan wajah dari sisa serum.
Langkah 4:
gunakan Masker Epoch® Glacial Marine Mud™ , untuk jenis kulit berjerawat, atau masker pencerah juga ada juga, tapi kau pake yang Marine Mud, karna harganya lebih murah dibanding masker yang lain hihihi. Oleskan pada wajah secara merata, tunggu 10-15 menit sampai masker kering dan berubah warna, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih. Dan langkah tambahan lagi, bisa dilakukan bisa tidak, tambahkan Nu Skin 180°® Face Wash ( ini aku coba dari tante aku, harganya masih mahal cinn 500rb 125ml khusus member, belom sanggup belinya). dan hasilnya Endes maksimal, halus dan kenceng
kalo udah 2-3x pemakian baru berasa bgt, aku jug abisa makein buat suami dirumah. Bagaimanapun suami jug aharus dirawat kan, yah maklum pria kalo diajak ke Skincare aja malu padahal mau,  jadi biar sama sama make dan irit juga dikantong aku pake Nuskin, lagian bagi yang udah punya suami, emang senneg kalo suaminya dipegang pegang-pegang orang??
Ayo bagi para Ibu-ibu Rumah tangga, yang mau cantik dan bisa juga buat Bisnis loh Galvanic Spa nya, langsung aja Hubungin aku di email syadahdinnuriyah@gmail.com dannanti kita bisa chat via Line, Whatsapp atau mungkin BBM untuk info lebih lanjut. ditunggu loh 
Kalo beli langsung di Web Nuskin memnag lebih mahal, makanya daftar aja diaku, dan kita boleh ketemuan untuk daerah sekitar jakarta depok. 
Masih ngk tau apa itu Galvanic Spa, baca keterangan dibawah ini yah????
 
PERAWATAN SPA RUMAH YANG REVOLUSIONER
Kecil, cerdas dan kuat, ageLOC® Galvanic Spa® memiliki arus yang bisa disesuaikan dan telah dipatenkan serta konduktor yang bisa diganti untuk wajah, kulit kepala dan tubuh. Bersama produk-produk perawatan  Nu Skin yang diformulasikan secara khusus, perangkat ini dapat menghantarkan kandungan  anti penuaan  ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa® II.

Kombinasi ageLOC® Galvanic Spa® yang dirancang khusus dengan perawatan harian kulit ageLOC® Transformation menjadikan ANDA sebagai ahli anti penuaan dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya. Penelitian menunjukkan bahwa ageLOC® Galvanic Spa® dapat meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.*

Gabungkan hasil perawatan spa dengan penemuan ilmiah ageLOC® yang tiada banding dan dapatkan kulit yang fenomenal sehingga membuat setiap orang menebak usia Anda.

ageLOC Galvanic Spa:

  • Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.

  • Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.

  • Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman.
  • Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.

*  Dengan penggunaan ageLOC® Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC® Transformation, dan ageLOC® Galvanic Spa® tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian.
 Dengan Harga Rp 4.200.000 kita dapet apasih?? simak dibawah ini
Paket terdiri dari : ·         1 (satu) ageLOC Galvanic Spa System II
·         2 (dua) kotak ageLOC Galvanic Spa Facial Gels
·         1 (satu) Creamy Cleansing Lotion
·         1 (satu) NaPCA Moisture Mist
·         1 (satu) ageLOC sponsoring flyer (gratis)
·         1 (satu) 10% voucher diskon Nutriol Shampoo &
           Hair Fitness Treatment (gratis)
·         1 (satu) DVD ageLOC (gratis)


nah buruan, yang berminat contak aku langsung, taua bagi kalian yang mau Coba Roll-on dan Ap24 (odol) dulu ngk masalah loh .
Nuskin ngk cuma perawatan tubuh, tapi juga ada Berbagaimacam Vitamin dan Omega, buat yang punya jantung, diabetes dan kolestrol ada vitaminnya loh.

langsung hubungin aku aja untuk keterangan lebih lanjut ta temanssss, ditunggu lah

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar