Belajar bersyukur

By Iamsyadh - 13:21:00





Pria sejati tidak akan pamer harta dan tahta untuk mendapatkan wanita
Dan kau wanita, apakah kau yakin bahagaia jika sudah memiliki harta dan tahta darinya??

Jawabannya hanya kamu yg tahu.
Sangat mudah bukan mengatakan aku bahagia tanpa gemilang harta?
Kau yakin bisa?
Namun kenyataannya kini aku pun sedang belajar bersyukur, tidak berangan-angan untuk  mendapatkan harta berlimpah, karna aku sadar dengan kemampuanku
" aku yakin Allah akan mengubah nasibku jika aku berihtiar untuk mengubahnya"
Namun harta berlimbah bukan tujuan utama.
Barokah, dan kebahagiaan yg membawa pada jannah itu yang utama, tidak mengorbankan hak dan kebahagiaan orang lain demi memenuhi kesenangan sesaat. Karna manusia diliputi rasa tidak puas.

Dan aku terus belajar dan membenahi diri untuk terus belajar bersyukur, dan memohon agar diberikan nikmat syukur 


Eid mubarok

Sya'dah

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar