Review Toko Baby

By Iamsyadh - 23:17:00



Review Toko bayi
“ Yang ( panggilan sayang untuk suami, tapi bukan saya yang manggil)  aku mau pergi beli baju dedek yah, baju dedek udah pada ngak muat semua “

Atau

Yang nge mall yuk, baju dedek udah pada ngak muat semua nih”
Kira – kira seperti itukah rayuan para ibu ibu yang ingin membelikan baju untuk anaknya?
Atau para ibu punya jurus lain ketika merayu sang suami tercinta??
Boleh yah berbagi tips nya? Siapa tau bisa aku pakai juga sebagi jurus terakhir kalau - kalau jurusku ngak mempan 
.
Para ibu kira – kira kalian lebih suka belanja keperluan bayi dimana? Datang langsung ke Mall, outlet perlengkapan bayi yang tempatnya tersendiri seperti di ruko, atau yang lebih gampang adalah onlineshop?   

Nah ini aku ada 2 toko khusus bayi yang lengkap dan punya  tempat sendiri.

TOKO MAE BEBE
LOKASI =>

JL. Bintaro Utama V, EA - 1/5
Telepon:(021) 7358421
Sebrang kampus STAN  samping alfamidi
Maps 


Toko bayi ini sudah jadi wishlist sejak hamil. Tokonya memang kecil berukuran ±36m² san hanya 1 lantai. Semuanya lengkap dan harganya jauh lebih murah. Toko ini juga tidak pernah sepi weekday pun toko ini tetap ramai dan terkadang susah parkir, Kalau para mommy mau kesini lebih disarankan saat weekday jam pagi antara 10-12, kalau diatas itu wow siap siap berdesak desakan. Tidak disarankan membawa baby sebenernya karena tempatnya kecil.





 
maaf ya mbaknya jadi model dulu


HARGA ====>

Untuk harga toko ini memang jauh lebih murah misalnya saja untuk baju sleepsuit carter’s biasanya sering kita temui harga di Onlineshop atau Instagram harganya >100 ribu, tapi disni hanya70-100ribu saja untuk 1pc nya, apalagi kalu untuk baju libby, velvet, nova itu harganya juga murah. Untuk jenis perlengkapan bayi seperti boucer, mainan fisher price, bright star atau yang lainnya juga murah, tapi belum mencoba membeli, tapi dijamin disini murah.

TOKO KEDUA SUZANA
LOKASI===>

Jl. Metro Pondok Indah No.33, RT.15/RW.13
Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan
Maps  
Toko ini berlokasi di arteri pondok indah berada tepat didepan KFC, Sering kelewatan kalau mau kesini karna plang tokonya tidak begitu terlihat. Jadi setelah peremapatan point square lebak bulus ambil jalur sebelah kiri dan slow saja .  
Tokonya memang besar terdapat 2 lantai, lantai 1 untuk pakaian, dot breastpump, perlengkapan mandi toileter. Lantai dua khusus baby gear, stroller, box bayi. Selasarnya juga cukup lebar jadi kalau para mommy mau bawa stroller cukup aman dan muat kok. Tempatnya nyaman untuk berbelanja dan tidak ramai seperti Mae Bebe ( apa mungkin karena weekday ) tapai kalaupun ramai masih bisa kok bawa stroller.










HARGA =>
Mahal. Yap karena toko berdiri sendiri dan lokasinya juga mudah di akses jadi pasti harganya juga mempengaruhi ( pajaknya mahal ;p cinn ). Harganya bisa beda 10-20 ribu per piece untuk pakaian dan untuk produk – produk perlengkapan bayi bisa lebih mahal 50-200 ribu, lumayan yah. Untuk pakaian bayi memang pilihannya banyak, untuk produk import yang sering kita lihat di IG juga cukup banyak disini. Pilhan banyak harga lebih mahal untuk toko ini, namun sanagta nyaman berbelanja ketika membawa anak kecil atau bayi disini, tidak perlu takut anak hilang seperti di mall.

Toko bayi memang sudah banyak ada sekarang, sewa lokasi seperti rumah atau ruko, tapi tidak smeua toko isinya lengkap, dan 2 toko ini produknya lengkap dan mudah dijangkau, tidak perlu muter muter dimall dan berputar putar diparkiran mall.
Selamat belanja mommy ayo share juga kalau para mommy punya toko bayi langganan yang kriterianya 11.12 dengan dua toko ini.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar