Miss Diskon Miss Voucher ----- Misskin deh

By Iamsyadh - 13:47:00


Kalo ini masih belom cocok di bilang Tips, mari kita sebut sebagai sedikit cara dapet harga diskon. :)
Sebagai ibu baru pasti kita akan memberikan yang terbaik buat sang calon buah hati. kadang saking kita pengen ngasih yang terbaik, suka ngak rasional kalo beli beli perlengkapan baby. Asal beli ngak tahu manfaatnya, cuma bermodal "katanya sih produk ini bagus, aku mau coba". Atau pengen beli ajah, nah ini nih yang suka bikin alesan ( termasuk gue ).
Sehubung banyak banget list produk baby yang pengen dibeli, dan kadang sayang bgt harganya, dan mahal. Pasti kita akan nyari barang dengan harga DISKON. Kemaren sebelom beli beli produk baby aku cari dulu review nya, dan survey harga dibeberapa toko online.
Pertama aku cek harga di
a.       www.lazada.com
b.     www.blibli.com
c.      www.bukalapak.com
d.     www.tokopedia.com
e.      www.mataharimall.com
f.       www.babyzania.com
g.      www.bilna.com / sekarang berubah nama jadi www.orami.com
h.     www.mothercare.com

yang lainnya paling ngecek di instagram.  Nah emang harus sabar banget sih yah, dan sedikit pusing, karna harus bandingin satu toko ke toko yang lainnya. Sebagai ibu ibu 1000 perak aja diitung J.
Produk pertama yang aku beli itu Double Action Stretchmarks Mustela di www.bukalapak.com . pengen belinya udah lama banget, tapi kok harganya halmahera banget yah, nah kebetulan si bukalapak ini lagi bikin promo 10% (doang) tapi lumayan lah  semua produk. Beli mustela dengan harga asli Rp 368.800 jadi Rp 331.920, mayan kan 30ribu.

Produk kedua yang dibeli adalah guling Babybee sleep positioner, berawal dari beli guling ini nih, jadi super ketagihan belanja produk baby. Karena aku merasa puas dengan toko online ini jadi aku percayakan deh beli di sini. Apa nama toko onlinenya www.bilna.com yang waktu itu belum berubah nama, kenapa bisa puas dan ketagihan?. Setiap hari juamt-minggu toko selalu ngasih potongan/voucher seharga Rp 100.000 dengan syarat belanja Minimun Rp 300.000. voucher 100.000 didapet dari tukar point bisa cek langsung di sini http://www.telkomsel.com/poin/detail/bilnareg . Kemaren setelah ditotal aku belanja di bilna itu sekitar 2juta, tapi aku cukup bayar 1,3 ya tapi belinya bertahap maksimal total perorder itu sekitar 330ribu. Dan aku juga pake account suami juga, hehe karna ada batasannya penggunaan voucher. Yah so far belanja di bilna sih puas, yang ngk puas ya cuma pengirimannya, karna sampenya bisa 3-4 hari, tapi kalo order di weekday sih cepet.

Selain dibilna aku juga sempet order di www.mataharimall.com , untuk matahari mall aku ngk terlalu banyak beli kayak di bilna, disini juga sama kayak bilna, memberikan voucher seharga Rp 100.000 dengan minimum belanja Rp 300.000. Tapi yang bisa mendapatkan voucher ini cuma pengguna telkomsel, cukup hubungin *700# dan cari deh pilihan tukar point nya. Tapi emang cuma buat telkomsel doang yahhh.

Di lazada juga sempet order tapi kalo lazada cuma sekali karna jumlah tukar point ya cukup gede harus 600point untuk dapetin voucher 100rb L . makanya aku lebih sering belanja di bilna.
Tapi masih ada beberapa cara lain kok buat dapetin voucher, pake lah account sodara sodara anda untuk mendaftar newsletter baru, karna setiap e-commerce memberikan voucher gratis buat pelanggan baru dan newsletter baru. Tapi ya jumlahya ngk sebanyak voucher bilna.
Bagi yang baru tau dan pengen belanja segeralah belanja karna promo ini akan berakhir pada 31 mei 2016, dan  berdoalah semoga promo ini akan ada lagi.
demikian sedikit cara biar dapet diskon dengan memanfaatkan kode voucher untuk menghemat budget.
 
hasil hunting online pake voucher

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar